Kapolres Bone Berdakwah, Kades Mengaku Senang



BONE,GLOBALTERKINI.COM- Kapolres Bone AKBP Kadarislam didampingi Kapolsek Libureng, Makmur Rusli mengunjungi Dusun Kaokaoe, Desa Binuang, Kecamatan Libureng, Bone, Sulawesi Selatan. Minggu 27 Agustus 2017

Kunjungan orang nomor satu di jajaran polres Bone itu, selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat juga dilakukan sebagai salah satu bentuk rangkaian kegiatan "Safari Kamtibmas" yang diselenggarakan di Wilayah tersebut.

"Selama tiga hari kita sempatkan ke dusun-dusun dibeberapa Desa, membangun hubungan kerjasama yang baik dengan masyarakat dan memberikan himbauan untuk selalu menjaga keamanan, menjauhi judi, narkoba dan kejahatan lainnya, melalui dakwah" Kata Kadarislam.

Masih kata Kadarislam, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap himbauan pemerintah Bone melalui surat edaran bupati, agar masyarakat senantiasa memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah.

Kepala Desa (Kades) Binuang, H.Abdul Azis yang dikonfirmasi Globalterkini.com mengaku sangat senang dengan kunjungan tersebut.

"Selama tiga periode saya menjabat, baru kali ini saya dapati Kapolres yang benar benar merakyat seperti dia. Kami berharap agar kegiatan seperti ini lebih sering lagi dilaksanakan" Ujar Azis.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini