Afif Rahman Kembali Nahkodai SAPMA PP Sidrap



SIDRAP,GLOBALTERKINI.COM- Musyawarah Cabang I SAPMA Pemuda Pancasila Sidenreng Rappang yang dilaksanakan, Kamis 07 september 2017 di Black Orange Cafe Sidrap kembali menetapkan Afif Abd Rahman sebagai Ketua periode 2017-2019. Afif terpilih dengan meraup semua suara Komisariat.

Dalam pandangan umum peserta, seluruh Komisariat Sapma Sidrap memang menginginkan Afif untuk tetap menahkodai organisasi sayap PP Sidrap tersebut.

Dikesempatan yang sama, Ketua MPC PP Sidrap, Andi Faisal Ranggong mengatakan. Afif, sejak memimpin Sapma PP penuh dengan gebrakan, "pola komunikasinya bagus, kordinasinya dengan MPC intens dan progresif. Sapma banyak berperan dan membantu program MPC Sidrap" Katanya, Jum'at 8 september 2017

Terkait hal tersebut, Afif dalam orasinya diakhir acara menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya hal itu adalah amanah yang sangat besar.

"Bantu saya untuk terus menjalankan mesin organisasi agar lebih baik di masa yang akan datang demi kebesaran Ormas Pemuda Pancasila" ujar Afif.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini