Hadiri Kegiatan Sarasehan Pemuda, Ketua KPU Bone Bahas Kotak Kosong



GLOBALTERKINI.COM- Kotak Kosong adalah produk demokrasi, hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Bone, Aksi Hamzah dalam sambutannya pada kegiatan Sarasehan Pemuda bertema "Meningkatkan Partisipasi Politik Pemuda Untuk Sulawesi Selatan Yang Berkemajuan". Kamis, 7 september 2017

Kegiatan yang digelar Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di gedung PKK, Bone, Sulawesi Selatan tersebut. Selain Aksi Hamzah juga menghadirkan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (Abdesi) Sulsel, Sri Rahayu Usmi sebagai narasumber.

"Bagai mana jika Kotak kosong menang pak..??, tolong dijelaskan " Tanya salah seorang mahasiswa dalam kegiatan tersebut.

Hal itu sontak membuat riuh seisi ruangan. Hamzah pun dengan santai menjawab, "kalau Kotak Kosong menang, maka harus menunggu pilkada mendatang atau Mukhawas (ketua LSM Latenritta) jadi Bupati" Katanya disambut gelak tawa dan tepuk tangan seisi ruangan.

Ditanya terkait hal tersebut, Ketua LSM Latenritatta, Mukhawas Rasyid, memastikan bahwa dirinya akan berada dipihak kotak kosong, "Saya sudah pasti pilih kotak kosong kalau petahana tidak ada lawan" Katanya.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini