Pendaftar Calon Panwascam di Bone Membludak



BONE,GLOBALTERKINI.COM- Sebanyak 657 orang pendaftar Calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) telah mengembalikan formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas ke Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Jln Jendral Sudirman No.19, Kelurahan Biru, Bone, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Panwaslu Bone, Muhammad Alwi, Jum'at 15 September 2017, "Tahapan ini sesuai jadwal dan serentak dilaksanakan di 24 kota kabupaten se Sulawesi Selatan" Katanya.

Masih Kata Alwi, terkait pendaftaran tersebut, animo masyarakat sangat besar. Terbukti dengan membludaknya jumlah pendaftar, dari 27 Kecamatan, Tanete Riattang adalah yang terbanyak dengan jumlah sekitar 70 orang, menyusul Tanete Riattang Barat 50 orang dan Tanete Riattang Timur sekitar 40 orang.

"Kemungkinan akan terus bertambah mengingat pendaftaran baru akan ditutup pada 20 September mendatang, dari hasil seleksi berkas, para pendaftar kembali akan diseleksi ujian tertulis pada 27 September dan Seleksi ujian Wawancara pada 30 September mendatang" Pungkas Alwi.

Penulis: Andi Trisna
Editor  : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini