Peringati HUT TNI ke 72, Korem 141 Tp Gelar Pengobatan Massal



BONE,GLOBALTERKINI.COM- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 ratusan masyarakat nampak antusias mengikuti kegiatan pengobatan massal bertema "Bersama rakyat, TNI kuat" selasa kemarin di Rumah Sakit M.Yasin, Jl. Jendral Sudirman, Bone, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dikuti sebanyak 250 orang dari berbagai desa dan kecamatan beserta ibu Persit se Kabupaten Bone didampingi oleh Babinsa masing-masing desa ini, merupakan salah satu wujud dalam membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di wilayah Korem 141/Tp Khususnya Kodim 1407/Bone" ungkap Kapenrem 141 Toddopuli, Mayor Inf Mansur dalam keterangan tertulisnya. Kamis 28 september 2017.

Selain itu kata Mansur, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan tentang pola hidup sehat dan untuk terus memelihara serta memperkokoh rasa kebersamaan dan kekeluargaan

Hadir pada Kegiatan tersebut, Dan Denkesyah Bone, Letkol Ckm Dr Haryadi Sp,D. Wadan Denkes Kapten Ckm Muhammmad Ramli dan Dokter RS Yasin Watampone Dr. Nuraeni.

"Kegiatan ini adalah wujud perhatian kami kepada sesama untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, bekerjasama dengan Denkes Bone demi untuk kesejahteraan masyarakat" Pungkas Mayor Mansur.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini