Toko Cahaya'ta Oleh Oleh Hadir di Bone, Disini Tempatnya


BONE, GLOBALTERKINI.COM- Dengan mengusung konsep semi Mini Market, Toko "Cahaya'ta Oleh Oleh" yang menjual berbagai macam oleh oleh khas sulawesi kini hadir di Bone, tepatnya Jl. Yos Sudarso (depan pengadilan agama), Bone, Sulawesi Selatan.

Toko yang menjual berbagai produk pabrik dan Home Industri khas sulawesi ini merupakan binaan Toko "Cahaya oleh oleh" yang telah lebih dulu berdiri dan dikenal di Kota Makassar serta memiliki jutaan pelanggan dari berbagai Daerah.

"Ini sebenarnya toko umat, selain bisnis kita juga menawarkan lapangan kerja bagi masyarakat yang memiliki kreatifitas, seperti membuat kue atau kerajinan tangan khas Bone dan ingin belajar usaha, mereka bisa titip dan kita akan bantu memasarkan produk mereka"  Ujar Atho Nasruddin Zaelany, pemilik Toko. Selasa 26 September 2017

Dijelaskannya, kehadiran Toko ini pun juga dimaksudkan untuk menjawab keresahan masyarakat, dimana sebelumnya tidak ada toko yang menjual oleh oleh khas Daerah, "meski barang jualannya tradisional namun konsepnya modern, itu agar pengunjung dapat lebih nyaman berbelanja" tambahnya

Adapun produk Home industri yang dipasarkan selain kerajinan tangan khas Daerah Sulawesi, seperti songkok recca juga berupa cemilan. kacang kacangan, farfum, minyak batu, kripik bawang dan singkong serta masih banyak lagi.

"Karena Toko ini masih baru, kita akan memberikan diskon harga untuk setiap pembelian pertama" Pungkas pria yang akrab disapa Atto ini.

Nah... penasaran ?? Silahkan kunjungi dan nikmati produknya..


Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini