81 Anggota Panwascam Dilantik, Bupati Bone: Mereka Mitra Bukan Lawan



BONE,GLOBALTERKINI.COM- Setelah melalui beberapa tahapan seleksi perekrutan yang cukup ketat, akhirnya Panitia pengawas pemilu (Panwaslu). Sabtu, 14 Oktober 2017 secara resmi melantik 81 Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Bone di hotel Novena, Jln Ahmad yani, Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Bone, Ketua DPRD, Kapolres Bone, Dandim 1407 serta Camat dan para Komisioner juga staf Panwaslu Bone. Ketua Panwaslu, Hj Jumria menyebut, para panwascam terpilih akan bekerja di dua waktu, yakni pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati, Wakil Bupati 2018.

"Kami berharap panwascam terpilih bisa bersinergi, bekerjasama dengan semua komponen yang terlibat didalamnya" ujar Jumria.

Tak lupa Jumria juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bone yang telah mengalokasikan anggaran senilai 18,9 Milyar guna mendukung program kerja panwaslu pada tahapan Pemilu 2018 mendatang.

Sementara itu, Bupati Bone, H Andi Fahsar Padjalangi dalam sambutanya mengatakan, Panwascam terpilih merupakan putra dan putri terbaik yang harus selalu menjaga eksistensi dalam menjalankan tugasnya.

"Tugas yang menanti sangat berat dan masih panjang kedepan, panwascam adalah mitra kerja semua lembaga pemerintahan, bukan lawan" Tegas Fahsar.

Penulis: Andi Trisna
Editor  : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini