Aksi Solidaritas DPC Partai Golkar Kolaka Utara, Desak DPP Tidak Rekomendasikan Ali Masi


Kolut, GlobalTerkini.com-Sejumlah kader dan pengurus partai Golkar menggelar aksi solidaritas di depan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kolaka Utara. Dedin, dalam orasinya mendesak  ketua umum DPP, Setya Novanto agar tidak mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Ali Masi sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023.

Saat yang sama Sekretaris DPC Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara, Masrun, mengatakan jika aksi ini merupakan aksi solidaritas se-Sulawesi Tenggara. “17 Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota melakukan aksi secara serentak menolak dukungan kepada Ali Masi sebagai balon Gubernur Sultra” ujar Masrun disela-sela aksi, Rabu 18 Oktober 2017.

Penolakan yang kami lakukan kata Masrun, bukan tanpa alasan. Kami anggap Ali Masi tidak memiliki loyalitas dan komitmen untuk membesarkan Partai Golkar. Hal itu sudah terbukti ketika ia menjabat selaku ketua DPD I Sulawesi Tenggara. Yang mana semua komitmen yang di ucapkan, tak ada yang di tepati. Tentu hal ini menjadi penilaian bagi kami, bahwa Ali Masi tidak layak di dukung dalam Pemilihan Gubernur. Pungkas Masrun.

Penulis : Asri Romansa


      
Komentar

Berita Terkini