Caci Maki Berakhir Damai, Mewakili Orangtua, Kades Ajangpulu Minta Maaf



BONE,GLOBALTERKINI.COM- Terkait caci maki yang dilontarkan orangtua Hasmiati, Kepala desa (Kades) Ajangpulu, Kecamatan Sibulue, Bone, Sulawesi Selatan terhadap Asrul dan Sakri saat berkunjung ke rumahnya beberapa waktu lalu, Selasa 24 Oktober 2017 telah berakhir damai.

Dihadapan wartawan, didampingi suami dan adiknya, Hasmiati meminta maaf kepada kedua korban atas perlakuan orang tuannya, menurutnya apa yang terjadi hanya salah faham dan sama sekali tak ada maksud untuk menghina.

"Terlepas dari benar tidaknya, saya mewakili orang tua minta maaf kepada semuanya, mungkin karena faktor umur ayah saya melakukan kekeliruan, yang saya dengar, sebenarnya tak ada kata kasar menyangkut profesi wartawan, sekali lagi saya minta maaf" Kata Hasmiati.

Hal itu pun disambut suka cita kedua belah pihak, Asrul dan Sakri menerima permohonan maaf tersebut, keduanya berharap tak akan ada lagi kejadian serupa dikemudian hari.

"Mungkin ada hikmah dibalik semua kejadian ini, paling tidak karena kejadian ini kita bisa saling mengenal dan mengerti, kami juga minta maaf jika ada salah" singkat Sakri.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini