Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Pria Ini Nekat Gorok Leher Sendiri


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Entah apa yang difikirkan Aride alias Raja, warga Kelurahan Kahu, Kecamatan Bontocani, Bone, Sulawesi Selatan. Ia nekat mencoba mengakhiri hidup dengan menggorok lehernya menggunakan sebilah pisau penyadap aren, Senin 30 Oktober 2017

Sebelum ditemukan pertama kali oleh Tanuddin, warga setempat dalam kondisi telanjang dengan luka iris di leher, goresan di perut dan tangan serta memar dibagian wajah sebelah kanan, korban sempat dinyatakan hilang sejak 28 Oktober lalu.

"Berdasarkan keterangan korban, dia menginap di hutan dan sebelum melakukan hal tersebut, sempat mendapat bisikan Gaib kemudian tak sadarkan diri" Tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bone, AKP Hardjoko ditemui diruang kerjanya baru baru ini.

Akibat kejadian tersebut, Aride langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, untuk segera mendapat penanganan medis sebelum akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai.

"Beruntung nyawanya masih bisa ditolong. Saya perintahkan anggota kembali periksa TKP, kita harus pikirkan segala kemungkinan untuk memastikan apakah korban betul melukai dirinya sendiri atau dilukai orang lain, karena berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan istri korban, diduga ia mengalami depresi" Pungkas Hardjoko.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini