Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan Di Bone Kebanjiran



BONE,GLOBALTERKINI.COM- Hujan deras yang mengguyur kota Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum'at 24 November 2017 siang, hingga sekitar pukul 15:30 WIB membuat sejumlah ruas jalan tergenang banjir.

Banjir seukuran lutut orang dewasa itu terlihat disejumlah titik, diantaranya persimpangan jalan Sukawati, Husain jeddawi, Agussalim dan jalan Ahmad Yani.

Hal tersebut pun sempat mengakibatkan kemacetan panjang dan membuat banyak pengendara motor mogok, hingga harus mendorong kendaraannya ke tepi jalan.



"Hampir setiap musim hujan pasti banjir karena drainase kurang berfungsi, kami pun sudah terbiasa dengan hal itu, bahkan tak jarang air masuk kedalam rumah" Tutur Asri, salah seorang warga.

Sejumlah polisi pun nampak sibuk mengatur lalu lintas, sesekali terlihat membantu mendorong motor pengendara yang mogok karena banjir.

"Sedikitnya ada 3 titik yang terkena banjir, khusus di sini (persimpangan Jl Sukawati, Husein Jedawi) Kami turunkan 4 personil, sementara untuk jalan Agus Salim dan Ahmad Yani, kami tempatkan masing masing 1 Personil" Tutur Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone, Ipda Dodie di lokasi.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini