Korban Debt Collector Yang Melibatkan Oknum Polisi, Kembali Melaporkan Kasus Pencurian



BONE,GLOBALTERKINI.COM- Setelah melaporkan oknum Polisi berinisial "R" pangkat Bripka, bertugas di Polsek Ajangale ke unit Propam Polres Bone, terkait pelanggaran disiplin karena diduga membantu Debt Collector melakukan penarikan kendaraan miliknya beberapa waktu lalu.

Usman, Warga Kecamatan Cenrana, Bone, Sulawesi Selatan kembali mendatangi Kantor Polres Bone untuk melaporkan kasus dugaan pencurian yang dialaminya pasca kejadian yang melibatkan Bripka R tersebut.

Dihadapan petugas, Usman yang datang mendampingi orang tuanya, Hj Ajira mengaku kehilangan uang dan perhiasan.

"Uang saya hilang empat juta rupiah ditambah emas 15 gram, padahal sebelumnya tidak pernah ada kejadian seperti itu, nanti setelah ada penggeledahan yang dilakukan oleh Debt Collector didampingi Bripka R beberapa waktu lalu" ungkap Hj Ajira. Sabtu 25 November 2017

Bripka R sebelumnya dilaporkan lantaran diduga ikut terlibat membantu Debt Collector SMS Finance melakukan penarikan sebuah mobil Suzuki APV bernopol DD 1442 QZ yang menunggak pembayaran.

"Waktu itu saya sedang berada di empang, tiba tiba orang tua telepon dan mengatakan "R" bersama dua orang Debt Collector datang kerumah mencari kunci mobil, sebelum mobil tersebut dibawa pergi oleh keduanya" Ujar Usman, Rabu kemarin.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini