Seorang Petani di Bone Tewas Terlindas Truk


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Truk Mitsubishi bernopol DW 9799 AA dengan sepeda motor, jenis yamaha RX nopol DD 3040 FW terjadi di jalan poros Bone-Makassar, tepatnya di desa liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, Sulawesi Selatan.

Adalah Muing Tawa bin Tawa (50) warga dusun ningo, Kecamatan Ulaweng, Bone, yang sehari hari bekerja sebagai petani tewas mengenaskan dengan kondisi isi perut terburai setelah terlindas truk.

Informasi yang diterima Globalterkini, kejadian itu bermula ketika kedua kendaraan tersebut masing-masing bergerak dari arah utara ke selatan, dimana pengedara sepeda motor bermaksud mengawal mobil truk yang dikendarai pelaku Irfan amal bin H. Muh. Amal (37) tersebut.

"Tiba tiba pengendara sepeda motor berhenti untuk menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan, bertepatan dengan itu, truk yang dikawalnya mengalami rem blong sehingga menabrak korban dari arah belakang dan mengakibatkan ia tewas di tempat" Kata Kanit Laka Satlantas Polres Bone, Ipda Siswanto dalam rilietsnya. Kamis 30 November 2017

Pelaku bersama barang bukti kini diamankan di Mapolres Bone.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini