Uang dan Emas Milik Korban Debt Collector Akhirnya Ditemukan


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Sekitar 24 jam pasca dilaporkan hilang, sejumlah barang berharga berupa emas 15 gram dan uang 4 juta rupiah milik Hj Ajirah, Warga Kecamatan cenrana, Bone, Sulawesi Selatan kini telah dikembalikan.

Belum diketahui siapa yang mengambil dan mengembalikan barang tersebut, namun Hj Ajira didampingi pihak keluarga siang tadi kembali mendatangi Kantor Polres Bone untuk mencabut laporan dugaan pencurian yang di laporkannya sabtu 25 November Kemarin.

"Waktu itu saya hendak sholat subuh di masjid, tiba tiba emas dan uang tersebut sudah ada di depan pintu" Ungkap Hj Ajira. Senin 27 November 2017

Kepala satuan Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko saat ditemui diruang kerjanya membenarkan hal tersebut, "Laporannya sudah saya terima, namun si pelapor datang mencabut laporan dengan alasan bahwa barang tersebut sudah ditemukan dirumahnya" Katanya.

Hj Ajira melapor mengaku kehilangan emas 15 gram dan uang 4 juta rupiah, pasca penggeledahan yang dilakukan oknum debt collector SMS finance didampingi oknum polisi berinisial R yang bertugas di Polsek Ajangale Rabu 22 November.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini