Dikeroyok Oknum Pol PP, Ketua PPDI Bone Lapor Polisi


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Maksud hati ingin membawa anak menikmati indahnya Lapangan Merdeka (lapmer) yang telah dihias sedemikian rupa, namun justru sang anak harus merasakan trauma melihat ayahnya dianiaya sejumlah oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP)

Andi Takdir, seorang pengunjung Lapmer yang juga Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Bone, Pasrah saat dirinya dikeroyok Oknum Pol-PP dihadapan anaknya yang masih berusia 4 Tahun di Lapangan Merdeka, Bone, Sulawesi Selatan.

"Kejadiannya bermula saat mereka (POL-PP) hendak membubarkan sekelompok pemuda yang sedang berlatih menari dengan alasan mengganggu ketertiban, sontak saya menegur mereka, tak terima dengan hal tersebut, percekcokan pun terjadi hingga berujung pada tindakan pengeroyokan yang saya alami" Ungkap Andi Takdir.  Minggu 24 Desember 2017.

Akibat kejadian tersebut, Andi Takdir mengaku mengalami luka memar dibagian kepala dan langsung melapor ke Polres Bone.

"Saya sudah lapor semalam, gara gara kejadian itu anak saya mengalami trauma, saya berharap pihak kepolisian segera bertindak, oknum seperti mereka harus diberi efek jera agar tidak seenaknya pada masyarakat kecil seperti kami" Pungkas Andi Takdir.

Hingga berita ini dimuat, belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini