Fahsar, Soal Selebaran Dukungan IYL - Cakka Yang Beredar Itu Hoax



BONE, GLOBALTERKINI. COM-Beredarnya selebaran dukungan KTP Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi untuk pencalonan Ichsan Yasin Limpo - Andi Mudzakkar (IYL-A. Cakka) yang maju di jalur perseorangan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang, membuat fahsar yang juga Ketua DPD II Golkar Bone ini geram.

Fahsar menilai selebaran tersebut palsu alias hoax, pasalnya dirinya mengaku tidak pernah didatangi siapapun untuk dimintai KTP memberikan dukungan pada calon perseorangan apalagi sampai bertanda tangan. 

"Saya melihat bahwa yang melatar belakangi hal seperti ini terjadi karena adanya opini yang berkembang, untuk memperoleh arus dukungan dominan Pilgub di kab. Bone harus menggait para pendukung AFP" ungkap Fahsar melalui pesan Whatsaap kepada Globalterkini.  Selasa 12 Desember 2017

Masih kata Fahsar, hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk menggeser opini ke kandidat Gubernur yang lain.

"Selain kepada kandidat yang diusung Partai Golkar. Hal demikian tak mungkin kami lakukan, sebab integritas, konsistensi dan komitmen dalam berpolitik harus dikedepankan dengan tetap memegang teguh etika baik dalam berpolitik....
Mari kita sambut Pilkada ini dengan penuh kedamaian dan tetap berpegang kepada pesan leluhur bugis makassar sipakatau, sipakalebbi, sipakainge nennia sipammase-mase" Tegas Fahsar.

Penulis : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini