Peduli Warga Kurang Mampu, Ini Yang Dilakukan Polres Bone


BONE,GLOBALTERKINI. COM- Sebagai bentuk kepedulian polres Bone terhadap warga kurang mampu, rombongan Police care yang dipimpin langsung Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam, Kamis 14 Desember kemarin mendatangi kediaman nenek A.Bata petta Lawa di Desa Tadangpalie, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bone yang didampingi Kabag Sumda Kompol H Burhanuddin HW, Kapolsek Ulaweng AKP Subair, Camat Ulaweng Rahman S. Sos dan Kades Tadangpalie Andi Mappakaya, S.E serta Segenap personil Polsek ulaweng, memberikan bantuan sembako dan santunan kepada nenek berusia 70 tahun tersebut.

"Kondisinya sangat memprihatinkan, dia sakit tak dapat melihat dan hidup seorang diri disebuah gubuk kurang lebih 3 tahun lamanya, itupun milik kerabatnya yang sudah tidak layak huni, untung saja, warga disekitar rumah beliau sering membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari walaupun mereka dalam keterbatasan" Tutur Kadarislam, Jum'at 15 Desember 2017.

Sebelumnya, kata Kadarislam, Nenek Bata tinggal bersama dengan saudaranya A Nafisah, namun belakangan dia lebih memilih tinggal sendiri.

"Kami dari Polres tergerak memberikan bantuan dan mengurangi sedikit beban hidup beliau, ini juga suatu bentuk kepedulian dengan sesama untuk mewujudkan sinergitas Polri dan Masyarakat dalam bentuk kemanusiaan" Pungkas Kadarislam. 

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini