Pengurus Apdesi Kabupaten Bone Dikukuhkan, Andi Mappakaya Bilang Begini


BONE,GLOBALTERKINI.COM-Susunan pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone 2017-2022 resmi dikukuhkan hari ini, Sabtu 23 Desember 2017, bertempat di Hotel Helios, Jl Langsat, Bone, Sulawesi Selatan. 

Pengukuhan sekaligus pelantikan ini, selain dihadiri ratusan tamu undangan, juga dihadiri langsung Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua DPRD Bone, Ketua Apdesi Sul-Sel, Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Bone.

Ketua Apdesi Bone, Andi Mappakaya Amir dalam sambutannya mengatakan, "Kedepannya Apdesi Bone akan bekerja lebih giat untuk mewujudkan Bone yang lebih baik dan maju lewat program aplikasi IT" Katanya. 

Sementara itu, Ketua DPD Apdesi Sul-Sel, Sri Rahayu Usmi menegaskan, Apdesi Bone harus bersinergi dengan semua komponen untuk mewujudkan Masyarakat Bone yang lebih sejahtera lewat program kerja nyata.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi justru menyinggung dana desa yang menurutnya masih terbilang kecil. Namun demikian dirinya berharap dana tersebut dapat digunakan sebaik mungkin untuk pembangunan yang lebih baik dan maju. 

"Dengan dikukuhkanya para pengurus, berarti Apdesi Bone sudah siap bekerja dan berkarya untuk Bone yang lebih maju" Ungkap Fahsar.

Penulis: Andi Trisna
Editor  : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini