Bayar Setahun Lalu, 80 Persen Siswa SMAN 3 Bone Belum Dapat Seragam, Kadis Pendidikan Provinsi Akan Cek


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Tindakan tak terpuji pihak sekolah SMAN 3 Watampone, Sulawesi Selatan dikeluhkan sejumlah orang tua siswa. Pasalnya, meski telah membayar biaya seragam sekolah setahun lalu, hingga saat ini seragam tersebut belum juga diberikan.

"Setahun lalu sudah kita bayar Rp 625.000, namun sampai saat ini seragamnya belum kita terima, bahkan boleh dikata 80 persen siswa belum ada yang dapat" Ungkap Usman, salah satu orang tua siswa. Senin, 29 januari 2018.

Kepala sekolah (Kepsek) SMAN 3 Watampone yang sebelumya dikenal dengan SMAN 2 ini bahkan telah berganti, parahnya, Kepsek yang saat ini menjabat seolah lepas tangan dan enggan bertanggung jawab, alasannya, pada saat itu dirinya belum menjabat.

Sementara itu, Kepala Unit Pelakasana Tekhnis Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, wilayah Bone, Andi Syamsu Alam saat dihubungi via handphone mengatakan, dirinya sudah mendapatkan laporan secara lisan.

"Secara dinas belum, baru secara lisan, memang sudah banyak laporan dan itu sangat memalukan, sebaiknya konfirmasi langsung sama yang bersangkutan, karena sekarang bukan lagi dia (Andi Haedar) yang menjabat disana" Kata Andi Syamsu.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Andi Irman Yasin Limpo, dikonfirmasi melalui Whatsapp mengatakan, "Kita akan cek" Singkatnya.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini