Didukung 11 Partai, Pasangan Petahana Bone Mendaftar ke KPU


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Pasangan Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle, yang juga petahana Bupati dan Wabup Bone saat ini, dengan diusung 11 Partai resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Senin 8 Januari 2018.

Andi Fahsar M Padjalangi yang hadir didampingi sejumlah pengurus Partai pendukungnya saat konferensi pers usai melakukan pendaftaran, menjelaskan bahwa dirinya sudah resmi medaftar dengan membawa beberapa dokumen persyaratan yang ada.

Ditanya terkait realisasi janji politiknya pada pencalonan di Pilkada lalu, Fahsar menegaskan telah mencapai target, meski demikian dirinya tidak menampik harapan masyarakat secara keseluruhan belum bisa dipenuhi mengingat segala keterbatasan yang ada.

"Tidak ada satupun janji politik yang tidak kami laksanakan, cuma harus dimaklumi tidak bisa kita penuhi seratus persen mengingat keterbasan kemampuan dan kondisi di Bone" Kata Fahsar.

Ketua KPU Kabupaten Bone, Aksi Hamzah menyebut pencalonan Fahsar dengan dukungan 11 partai merupakan catatan tersendiri dalam perjalanan sejarah demokrasi di kabupaten Bone.

"Sejauh ini yang masuk hanya ada 2 calon dan calon ini (Andi Fahsar-Ambo Dalle) yang pertama mendapat dukungan semua partai yang ada, hanya saja kita masih menunggu tim kampanye nya" Kata Aksi.

Penulis: Andi Trisna
Editor  : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini