Gara Gara Komentar di Facebook, Ketua Dewan Penasehat ALB Dilaporkan ke Polisi


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lapatau Matanna Tikka, Andi Anzhari Arifin mendatangi Kantor Polres Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 18 januari 2018.

Kedatangan Anzhari guna melaporkan, Ketua Dewan Penasehat (Aliansi LSM Bone) ALB, yang juga anggota (Majelis Pertimbangan Organisasi) MPO Pemuda Pancasila Bone, Andi Muhammad Ridwan, terkait dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan di facebook.

"Sudah saya laporkan, terkait komentarnya di facebook, ada beberapa komentar yang menurut saya merupakan penghinaan" Kata Anzhari.

Masih Kata Anzhari, komentar miring tersebut diduga muncul akibat laporan yang dilayangkannya beberapa waktu lalu, terkait dugaan Penyalahgunaan pengelolaan anggaran, Program Peningkatan Produksi Pertanian di Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Bone ke Mapolda Sul-Sel.

Menanggapi hal tersebut, Andi Muhammad Ridwan dengan tegas membantah, jika apa yang dilakukannya berkaitan dengan laporan yang dilayangkan Anzhari tersebut.

"Tak ada kaitannya, saya mendengar keluhan dari masyarakat terkait bantuan ternak yang kemudian saya pertanyakan, tapi dia (Anzhari) justru terkesan menantang saya, hingga terjadi debat di facebook yang berujung pada laporan tersebut, intinya silahkan lapor jika apa yang saya lakukan dianggap salah, tapi jika tak bisa dibuktikan, maka saya akan melapor balik" Tegas Ridwan.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini