Bersama Warga, Pembina Kader Bela Negara Bubuhkan Tanda Tangan Dukung Pilkada Damai


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Puluhan warga Kecamatan Mare, Bone, Sulawesi Selatan nampak antusias membubuhkan tanda tangan di spanduk panjang, sebagai bentuk kesepakatan sekaligus dukungan kampanye pilkada damai di halaman Kantor Polsek Mare.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, terlebih dahulu, Kapolsek Mare AKP Sukardi didampingi Kanit Provos serta rekan Bhabinkamtibmas memberikan penjelasan dan pemahaman tentang pelaksanaan Pilkada mendatang.

"Kita lakukan pendekatan emosional dengan Pemerintah dan Masyarakat setempat agar tercipta kekerabatan yang baik, sehingga masyarakat dapat mendukung tugas kita dalam hal Kamtibmas dan Pengamanan jalannya tahapan pilkada serentak nanti” Ukar AKP Sukardi, Rabu 7 februari 2018.

Senada, Pembina Bela Negara Kabupaten Bone Achmadi.R.Amd.Kom,S.Sos,.M.Si yang juga turut serta pada kegiatan tersebut, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga sikap, ucapan dan perbuatan, agar pelaksanaan Pilkada Damai dapat terwujud.

"Dengan menjaga sikap dan tak saling menyudutkan, menunjukkan masyarakat Mare tidak mudah terprovokasi dan menjadi pemilih pintar, jangan jadikan perbedaan sebab perpecahan, siapa pun yang terpilih dia yang terbaik dan patut kita dukung dalam kepemimpinannya" Kata Pria yang akrab disapa Adhy Rego ini.

Menurut Adhy, keterlibatan masyarakat dalam mensukseskan Pilkada Damai sangat diperlukan, "Masyarakat adalah penentu siapa pemimpin dan situasi yang kondusif, karena itu, mari kita bersama sama menciptakan Pilkada yang damai dan berwibawa" Tambahnya.


Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini