Gelar Tabligh Akbar, PT ATM Berbagi Umroh Gratis


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Dalam rangka Syiar Agama dan memperkenalkan program unggulan, biro perjalanan wisata dan haji plus, PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) menggelar Tabligh Akbar di Masjid Al Markaz Al Ma'rif, Bone, Sulawesi Selatan.

Selain Direktur Marketing PT ATM, H.Mulyadi, Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Kapolres Bone, AKBP Muh Kadarislam Kasim, perwakilan Pemkab Bone, Kodim 1407, dan Kementerian Agama Bone.

"Dalam Kegiatan ini kita juga membagikan umroh gratis ke peserta, cukup dengan membeli kupon undian seratus ribu, sebenarnya uang muka 2,5 juta. Selain itu, khusus peserta yang sebelumnya gagal umroh di Travel lain, kita akan beri diskon 3 juta," Tutur Ketua Panitia Hj Puput. Minggu, 18 februari 2018.


Sementara Direktur Marketing, H.Mulyadi menegaskan, PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) sembilan puluh sembilan persen tujuannya adalah menjalankan syiar agama dan hanya satu persen saja untuk bisnis.

"Kita hanya ingin mengajak masyarakat ke  Baitullah tanpa memberatkan, selama beberapa tahun berdirinya, PT ATM telah memberangkatkan ribuan orang umroh gratis, semoga tahun depan kita bisa berangkatkan 10 ribu orang lagi se indonesia. Yang tak bayar saja, bisa kita berangkatkan, apalagi yang bayar," Seru H.Mulyadi dihadapan ribuan peserta.

Selain umroh gratis, dalam kegiatan tersebut, PT ATM juga menawarkan program lain, diantaranya Haji Plus dengan uang muka 5 juta rupiah dan memberikan santunan kepada ratusan anak panti asuhan se Kabupaten Bone.


Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini