Penemuan Mayat di Bibir Pantai Gegerkan Warga Kuncir


LAMPUNG,GLOBALTERKINI.COM- Warga Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, dihebohkan penemuan mayat yang mengapung di bibir Pantai desa setempat, Sabtu 3 februari 2018.

Menurut keterangan Santawi, warga setempat, mayat dilihat pertama kali mengapung di pantai oleh Purnami warga dusun III Desa Kunjir yang sedang maraton pagi, sontak, warga setempat langsung geger.

"Jasad laki-laki, sudah lanjut usia dan diketahui merupakan warga desa Waymuli Induk bernama Sukanta, belum diketahui pasti apa penyebab kematiannya" Ujar Santawi via telepon.

Senada, Samsir, warga desa Waymuli saat dihubungi Globalterkini mengatakan, "Korban diketahui menghilang sejak malam, Jumat 2 februari kemarin, bahkan pihak keluarga sudah sempat mencari namun korban tak ditemukan" Katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan sementara korban tenggelam karena terseret ombak, sebab ditubuh korban tidak ada luka yang serius. Saat ini korban berada di Puskesmas Waymuli untuk dilakukan pemeriksaan.

Laporan: Iskandar Syahri
Editor   : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini