Prihatin Kondisi Warga Tak Mampu, Komunitas Pajokka'e B-One Beri Bantuan


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Prihatin dengan kondisi Sultan (49) Pria tiga orang anak yang menderita lumpuh pada setengah tubuhnya dan tinggal disebuah gubuk tak layak huni di Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulawesi Selatan.

Komunitas muda mudi "Pajokka'e B-One" yang di kordinatori Fidya Listiana dan Ismail memberikan bantuan berupa sembako, pakaian dan sejumlah uang.

"Berawal dari postingan facebook, kami tergerak untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian, melihat kondisinya yang sangat memprihatinkan, kedepan kami berharap adanya perhatian dari pemerintah" Kata Ismail mewakili komunitas tersebut, Senin 19 februari 2018.


Masih kata Ismail, sehari hari Sultan bersama tiga orang anaknya, hanya hidup dari belas kasihan kakaknya yang juga tergolong tak mampu, rumah tempat tinggalnya pun jauh dari kata layak untuk ditinggali.

"Kondisinya sudah dua tahun seperti itu, sementara pemerintah setempat nampak belum begitu memberi respon, alasannya karena dia tak memiliki KTP.  Itu mungkin, mengingat dia (Sultan) sebelumnya berdomisili di Samarinda, sebelum pindah ke sini dengan kondisi lumpuh" Ujar Pria yang juga pegawai BNNK Bone tersebut.


Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini