Resmi Ditetapkan Paslon Oleh KPUD, Tafa'dal Serukan Pilkada Damai


BONE, GLOBALTERKINI.COM- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bone resmi menetapkan Dr H Andi Fahsar M Padjalangi-Drs H Ambo Dalle sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone, Senin 12 Februari 2018. 

Bertempat di Hotel Novena, Jl Ahmad Yani, Bone, Sulawesi Selatan, KPUD sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK)  penetapan calon ke pasangan ber tagline Tafa'dal tersebut.

"Kegiatan ini hanya menyampaikan hasil pleno, karena sebelumnya telah dilaksanakan pleno tertutup menetapkan Bapaslon menjadi Calon. Untuk saat Ini baru pasangan Tafa'dal, karena baru mereka yang memenuhi syarat. Sedangkan pasangan Umar-Madeng masih dalam proses verifikasi" Ujar Ketua KPUD Bone, Aksi Hamzah.

Apabila Bapaslon perseorangan Umar-Madeng, lanjut Aksi, yang diberi batas waktu untuk melengkapi berkas dukungannya mampu memenuhi syarat, maka mereka juga akan segera ditetapkan sebagai calon.

"Jadi untuk pasangan calon Tafa'dal sudah bisa mulai kampanye pada 15 Februari mendatang" Tambahnya.

Sementara Dr H Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya menyerukan semua elemen untuk mewujudkan pilkada damai yang bermartabat dan berbudaya agar dapat terpilih pemimpin yang amanah dan merakyat serta berkualitas.

"Mari sambut pilkada damai. Kami ini pasangan taat aturan, itu kami buktikan dari dulu, dan kepada penyelenggara (KPUD-Panwaslu) agar melaksanakan tugas dengan baik tanpa ditunggangi kepentingan tertentu" Kata Fahsar. 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua dan anggota Panwaslu Bone, sejumlah ketua dan pengurus partai politik pendukung, Ketua Tim Pemenangan Tafa'dal dan Forkopimda Bone.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini