Satu Dari Tiga Pelaku Bajing Loncat Dibekuk Polisi


LAMPUNG, GLOBALTERKINI.COM- Petugas Polsek Panjang, Bandar Lampung berhasil menangkap pelaku perampasan dalam Bak yang kerap meresahkan pengendara angkutan barang yang melintas di Jalan Soekarno Hatta, Panjang, Bandar Lampung.

Menurut Kapolsek Panjang, Kompol Sofingi, terungkapnya kasus ini berawal ketika polisi mendapat laporan masyarakat, yang menyebutkan tiga pelaku bajing loncat tengah beraksi di Jalan Soekarno Hatta.

Polisi kemudian langsung bergegas melakukan pengejaran di lokasi yang dimaksud.

"Tiba dilokasi, pelaku yang berjumlah tiga orang langsung melarikan diri meninggalkan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z dan satu karung gula putih 50 Kg hasil kejahatan mereka" Ungkap Kompol Sofingi mewakili Kapolresta, Kombespol Murbani Budi Pitono, Sabtu 3 februari 2018.

Lalu dengan kecepatan tinggi, Polisi kemudian juga melakukan mengejaran kendaraan jenis truk yang ditumpangi korban ke arah Bakauheni. Pasalnya, sang supir tak mengetahui jika barang muatannya dicuri.

"Korban kemudian kita arahkan membuat laporan, sementara polisi melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah warga, hasilnya, satu dari tiga pelaku berhasil dibekuk, namun nama masih kita rahasiakan" Tegas Sofingi.

Laporan: Iskandar Syahri
Editor   : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini