Ceramah Dihadapan Puluhan Warga, Ini Yang Disampaikan Kapolres Bone


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Bahasanya begitu santun, nadanya halus dan jelas. Materi ceramahnya sangat agamais. Menjelaskan pentingnya perkara agama dan Silaturahim.

Itulah isi ceramah yang disampaikan Kapolres Bone, AKBP Kadarislam, di hadapan puluhan warga desa Itterung, Kecamatan Tellusiattinge, Bone, Sulawesi Selatan.

"Perkara agama adalah pemberi kebahagian di dunia dan akhirat, bukan harta, karena sejatinya kita semua akan mati, jika ajal menjemput, tak akan ada harta yang kita bawa, olehnya itu, sangat penting bagi kita menjaga hubungan baik antar sesama dan saling mengingatkan tentang perkara agama" Seru AKBP Kadarislam, Jum'at 9 Maret 2018.

Selain saling mengingatkan perkara agama, lanjut Kadarislam, saling mengingatkan tentang pentingnya menjaga generasi bangsa dari Narkoba juga sangat perlu.

"Untuk mencegah generasi bangsa rusak karena narkoba, bukan hanya tugas Polisi dan BNN, tapi tugas kita semua, maka sekali lagi penting untuk kita saling mengingatkan, begitu juga untuk menjaga situasi di bone agar selalu kondusif" Katanya.

Diakhir ceramahnya, Kapolres Bone mengajak warga untuk selalu memakmurkan masjid.


Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini