Jelang Pilkada, TNI-Polri Coffee Morning Bersama Wartawan


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Bersama Polres Bone, Korem 141 Toddoppuli Bone, Kamis, 8 maret 2018 menggelar Coffee Morning dengan sejumlah wartawan di Magaya cafee, Jl Ahmad Yani, Bone, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dihadiri langsung Dandim 1407 Bone Letkol Inf Bobbie Triyanto, Kapolres Bone AKBP kadarislam dan Perwakilan Korem 141 Toddopuli Paur Penrem Letda Arh Darwis itu dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerjasama antara Wartawan, TNI dan Polri.

Dalam kesempatannya, Dandim 1407 Letkol Inf Bobbie menyampaikan untuk selalu menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin antara wartawan dengan TNI Polri.

"Baik itu dari media cetak, elektronik maupun Online" Katanya.

Dalam kesempatan sama, Kapolres Bone juga meminta para wartawan untuk menghindari membuat berita Hoax dan membantu menjaga stabilitas keamanan, sehubungan akan dilaksanakannya Pilkada serentak bulan juni nanti.

Sementara itu, Paur Penrem Letda Arh Darwis mengatakan "Kami ucapkan terimakasih pada teman teman wartawan yang selama ini selalu mengawal kegiatan kami dengan berita berita yang sangat membantu komunikasi antara TNI, Polri dan Masyarakat" Katanya.


Penulis: Andi Trisna
Editor  : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini