Kapolres Bone Terima Kunjungan Pengurus DPD JOIN


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Kapolres Bone, AKBP Muh Kadarislam Kasim mengapresiasi keberadaan organisasi Wartawan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan AKBP Kadarislan dihadapan sejumlah pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bone, saat menerima kunjungan di ruang kerjanya, Jl Yos Sudarso, Selasa 20 Maret 2018.

"Termasuk Wartawan Independen Bone (Wib), Ikatan Jurnalis Bone (Ijb), Ikatan Wartawan Online (IWO), semua terlihat kompak dalam membangun wahana komunikasi apik demi mengangkat potensi Daerah" Kata AKBP Kadarislam.


"Selain itu, teman-teman pers bekerja cukup profesional dengan sangat menjaga kode etik Jurnalis, selama ini tak ada pemberitaan Hoax yang dilansir oleh media di Bone, semua pemberitaan mengikuti 5 W+1 H, berantas Hoax itulah tujuan kita bersama" Tambahnya.

Sementara itu, Salah seorang pengurus, Melky mengungkapkan, Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin hubungan silaturahim, menjelang pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada 26 Maret 2018 mendatang, di Gedung La Teariduni, Rujab Bupati Bone.

"Kami ingin membangun kemitraan dengan pihak Polres dalam memberitakan setiap program kerja Polres Bone sebagai pengayom dan  pelayanan masyarakat kedepan" Ungkap Melky.


Penulis : Andi Trisna
Editor   : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini