Kongres Luar Biasa PSSI Bone, Menetapkan Pengurus Exco Baru



Bone, GLOBAL TERKINI. COM - Kongres Luar Biasa Asosiasi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bone yang diselenggarakan pada hari ini, 24 Maret 2018 di gedung PGRI Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan.

Kongres akan menentukan kepengurusan baru Asosiasi PSSI Kabupaten Bone yang terdiri 7 Pengurus Exco yakni Ketua, Wakil Ketua dan 5 Anggota Exco dengan masa bakti selama 4 Tahun. Kongres kali ini mengusung tema "Menuju Sepak Bola Profesional".

Kongres tersebut dibuka langsung oleh Pjs Bupati Bone, Ir. Andi Bakti Haruni, C.E.S dan dihadiri oleh Sekretaris Asosiasi PSSI Propinsi Sulawesi Selatan dan Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Bone. Dalam sambutannya, Andi Bakti Haruni mengatakan, jatuh bangun dalam sebuah Organisasi besar, itu hal biasa. Yang penting bagaimana bisa bangkit dan berdiri tegak kembali ketika terjatuh. 

"Untuk pengurus yang terpilih jadi pengurus Exco, diharapkan mampu melakukan  perubahan-perubahan dalam organisasi untuk lebih baik dan lebih maju. Tanamkan dalam hati arti pentingnya sebuah Nilai perjuangan," Harap Andi Bakti Haruni.

 Adapun pengurus Exco yang telah terpilih untuk masa bakti 4 tahun ke depan yakni, Ketua, Andi Hasruddin Nur, S.E, Wakil ketua, Irwandi Burhan, S.E.,M.M, Anggota, Usman K, S.Pd, Amir, S.E, Darwis, S.Pd, Drs. H. Abdul Kadir, M.Si, A. Dedy Iswahyudi, S.H., M.H.

Kontributor : Andi Trisna
Komentar

Berita Terkini