Meninggal Gantung Diri, Idawati Tinggalkan Sepucuk Surat Untuk Keluarga


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Menggunakan seutas tali jemuran, seorang ibu rumah tangga, Idawati (35) warga dusun kajuara, Desa pakkasalo, Bone, Sulawesi Selatan ditemukan meninggal gantung diri dibawah rumah kosong diketahui milik warga Dg Bidayah.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban melakukan hal tersebut, namun diduga persoalan rumah tangga menjadi pemicu, pasalnya korban diketahui sedang ada masalah dengan suami.

Hal tersebut dikuatkan dengan adanya sepucuk surat untuk keluarga yang diduga ditulis korban sebelum meninggal, berikut isi suratnya :


"Sebelumnya pada pukul 23:00 korban memang sempat berupaya bunuh diri menggunakan kain gorden yang sudah tergantung tapi berhasil digagalkan oleh Kasmawati anak perempuannya, bahkan sempat ingin ditemani tidur, tapi ditolak oleh korban" Rilis Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara, Jumat 23 Maret 2018.

Lanjut, AKP Dharma menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan Kamelia (15) yang juga anak kandung korban, selanjutnya dibantu Muh Aras ayah korban, mayat Idawati dibawa ke rumahnya.

"Keterangan dari Tim Medis Puskesmas Sibulue, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, jadi kemungkinan besar, ini murni bunuh diri" Terang AKP Dharma.


Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini