Pjs Bupati Bone Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sulsel



Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bone Ir. H. Andi Bakti Haruni C.E.S menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor BPK Makassar, 20 maret 2018. Kepala Perwakilan BPK, Endang Tuti Kardiani SE., MM, digantikan pejabat BPK yang baru yakni, Drs. Widiyamantoro.

Gubernur Sulawesi Selatan DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH dalam sambutannya mengatakan, pergantian hari ini memiliki arti tersendiri karena Prof. DR. Harry Azhar Azis Ketua BPK RI hadir ditengah-tengah kita semua.

Akselerasi pertumbuhan ekonomi di Sul-Sel dalam kurung waktu 10 tahun diatas 500%, ini semua kita capai atas singkronisasi pemerintah yang bersih yang tidak lepas dari peran BPK.

BPK hadir tidak hanya memeriksa tetapi mitra yang langsung menjadi Asistensi, teman, sahabat sekaligus menjadi pengawas. Ujar Syahrul.

"Perlu diketahui, Provinsi yang paling banyak Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) nya adalah Sulawesi Selatan" tambah Syahrul.

Turut hadir mendampingi Pjs Bupati Bone dalam acara tersebut, yakni, Ketua DPRD Bone Drs. A. Akbar Yahya, Kepala Dinas Keuangan Kabupaten Bone, Drs. A. Fajaruddin, MM, Kepala Inspektorat Kabupaten Bone, Drs. H. A. Amar Ma'ruf, M.Si, Kepala Bagian Humas & Protokol Kabupaten Bone, Hamzah Sunusi S.Sos., M.Si dan Kasubag Protokol Kabupaten Bone Edy Saputra, S. STP.,M.Si.

Laporan : Andi Trisna

Komentar

Berita Terkini