Selain Pencuri Hp, Resmob Polres Bone Juga Amankan Miras di Ajangale


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Seorang pria, warga Jl Makmur, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Bone, Sulawesi Selatan diamankan Tim Resmob Polres Bone, Minggu 18 Maret 2018.

Diduga, Pria yang diketahui bernama Yaser (30) tersebut telah melakukan tindak pidana pencurian, berdasarkan laporan di mapolsek Ajangale pada 15 Maret kemarin.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara menjelaskan, kronologis penangkapan terduga pelaku ini berawal ketika Unit Resmob mendapat informasi yang bersangkutan tengah berada dirumahnya.

"Setelah informasinya diolah, Tim pun langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku sekira pukul 17,00 yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan mengembangan" Kata AKP Dharma. Senin 19 Maret 2018.

Hasilnya, dari keterangan terduga pelaku, mengakui perbuatannya telah mencuri 1 Handphone merk Samsung J3 di dasboard motor korban yang ketika itu mampir makan di Warung Solo.

"Selain Handfhone, Tim juga mengamankan minuman keras (Miras) berbagai merk di rumah pelaku, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Ajangale untuk Proses Penyidikan lebih lanjut" Tegas AKP Dharma.


Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini