Sertijab, Empat Perwira Polres Bone Berganti


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Lapangan Tenis Polres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, Sulawesi Selatan menjadi tempat penyelenggaraan sertijab empat perwira di jajaran Polres Bone.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam memimpin langsung Serah Terima Jabatan (sertijab) yang digelar, Rabu 14 Maret 2018.

Adapun ke empat perwira yang bergeser yakni, Kasat Reskrim, yang sebelumnya dijabat AKP Hardjoko digantikan oleh AKP Dharma Praditya Negara.

Kapolsek Bontocani sebelumnya dijabat AKP Sudirno diganti oleh pejabat baru IPTU Muh Nasir, Kapolsek Libureng sebelumnya dijabat AKP Makmur diganti oleh AKP Hajriadi, sementara Kompol Kamruddin yang telah pensiun digantikan IPTU H Ansar sebagai Kapolsek Amali.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam menuturkan, hal itu biasa terjadi dan merupakan dinamika organisasi yang dimaksudkan untuk penyegaran dan memperkaya pengalaman, baik bagi penjabat lama maupun penjabat baru.

“Terimakasih atas pengabdiannya selama ini telah berpartisipasi menciptakan situasi yang aman di Bone dan untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas” Kata Kapolres.


Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini