Besok, Polres Bone Gelar Tabligh Akbar Untuk Pilkada Damai


BONE,GLOBALTERKINI.COM - Bertempat di halaman kantor Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Bone, Sulawesi Selatan akan digelar kegiatan Tabligh Akbar dan Zikir Bersama.

Kegiatan bertema "Membangun persaudaraan Dalam Keragaman Menuju Persatuan Islam Guna Menjaga Keutuhan NKRI" tersebut rencananya akan digelar besok pagi, sabtu 21 April sekira pukul 06:30  Wita.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam menjelaskan, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mendoakan Kabupaten Bone agar terhindar dari segala hal negatif.

"Selain itu juga, ini salah satu upaya untuk mewujudkan Pilkada damai, nyaman dan aman" Ujar Kapolres yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat ini, Jum'at 20 April 2018.

Tabligh Akbar dan zikir bersama akan dipandu oleh ustadz kondang KH Muhammad Arifin Ilham dan diperkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat.

"Kedepan, kita juga akan ada upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih datang ke TPS. Tujuannya, supaya Bone bisa menjadi roll model pelaksanaan Pilkada serentak, 27 Juni 2018 nanti" Tambahnya.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini