PDAM Tirta Tampanama Kolaka Utara, Pindah Kantor.




Kolut, GLOBAL TERKINI. COM - Kondisi kantor PDAM Tirta Tampanama yang ada di bundaran Suawindu, tepatnya di depan Kantor Kearsipan, sudah tidak layak pakai. Pasalnya, atap kantor tersebut sudah mengalami kebocoran disana sini. Akibatnya, jika musim hujan tiba, arsip dan dokumen penting perusahaan terancam rusak.

Oleh karenanya, Direktur Utama PDAM Tirta Tampanama, Jumadi, S. Sos, berkordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah Kolaka Utara, melalui Kepala Bagian Umum, Ahdan, untuk penempatan kantor sementara sebelum Kantor PDAM yang akan dibangun rampung. Hal ini dikatakan oleh Jumadi, saat ditemui, Jumat (27/4).

Rekomendasi Pemda soal kantor baru PDAM Tirta Tampanama adalah Hotel Bougenvil, yang masih berada di bundaran Suawindu. Pantauan Globalterkini.com di lokasi, tampak para karyawan PDAM sudah 2 hari īni sībuk membenahi kantor barunya. 

Sebelumnya, bangunan yang ada disamping kantor Dinas Peberdayaan Masyarakat dan Pemerintaan Desa (DPMD) Kolaka Utara ini, rencananya akan di tempati oleh Komite Olah raga Nasional Indonesia Cabang Kolaka Utara. Namun sampai dua tahun kemudian kantor tersebut sempat kosong hingga akhirnya di pinjam pakai oleh PDAM Tirta Tampanama Kabupaten Kolaka Utara. (Asri Romansa)
Komentar

Berita Terkini