Pj Bupati Bone Dilantik, Ini Pesan Pj Gubernur Sulsel


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono melantik Ir H A Bakti Haruni sebagai Pj Bupati Bone di pelataran Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Jl Petta Ponggawae, Bone Sulawesi Selatan, Kamis 19 April 2018.

Soni Sumarsoni berpesan netralitas ASN menjelang pelaksanaan Pilkada dan agar Pj Bupati lebih memperhatikan kinerja OPD dan Instansi.

"Selain itu, juga harus memastikan proyek tetap jalan, sehingga sebagai Pj Bupati bisa menjalankan tugas daerah 75 persen dan Bupati berikutnya tinggal melanjutkan 25 persen, makanya seorang Pj harus memiliki semangat kerja yang tinggi untuk pembangunan" Kata Soni.

Masih kata Soni, Pj Bupati juga harus bisa menjaga stabilitas keamanan dan tetap menjaga keutuhan NKRI bersama seluruh lapisan masyarakat dan menjaga pesta Demokrasi tetap aman, nyaman dan damai.

"Pj Bupati boleh melakukan mutasi dengan izin tertulis dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), namun dalam hal ini seperlunya saja untuk menghindari kegaduhan, sementara tugas tambahan lainnya kadang dari instruksi Gubernur" Tambahnya.

Tak lupa Soni mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja Bupati sebelumnya (Fahsar-Ambo Dalle) serta mengajak semua pihak untuk bersama menjalankan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan dan kesejahtraan masyarakat.

Pelantikan tersebut dihadiri Forkopimda, Kepala Desa, Camat dan Kepala Dinas se-Kabupaten Bone.

Penulis: Andi Trisna
Editor  : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini