Upacara Sertijab Dandim 1407 Bone, Ini Penggantinya


BONE, GLOBALTERKINI.COM- Bertempat di lapangan upacara Markas Korem 141 Toddopuli, Jl Jenderal Sudirman Kecamatan Tanete Riattang, Bone Sulawesi Selatan, telah dilaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1407.

Mewakili Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav. Drs Yotanabey, Kasrem Letkol Inf Sapta Budi Purnama memimpin kegiatan tersebut.

Letkol Inf Bobbie Triyantho yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1407 Bone mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Staf Korem 141 Toddopuli, digantikan Letkol Inf Bustamin yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandiya Ren Ops Kodam XIV Hasanuddin

"Sementara itu Letkol Inf Sapta Budi Purnama yang sebelumnya menjabat sebagai Kasrem akan dimutasi sebagai Waas Pers Kasdam XIV Hasanuddin” Ujar Kapenrem 141 Toddopuli, Mayor Inf Mansur,  Kamis 26 April 2018.

Membacakan Amanat Danrem 141 Toddopuli, Kasrem Letkol Inf Sapta Budi Purnama mengatakan, mutasi jabatan sudah menjadi tuntutan dan kebutuham organisasi yang bertujuan meningkatkan kinerja satuan dalam keberhasilan tugas pokok.

“Sekecil apapun perkara dimuka bumi ini, terjadi hanya seijin tuhan, termasuk jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Tidak saja kepada pimpinan, masyarakat dan negara tetapi juga kepada tuhan yang maha kuasa,” ujarnya.

Ia juga berpesan untuk selalu memelihara dan mempertahan hubungan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Penulis: Andi Trisna
Editor  : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini