Danrem 141 Toddopuli Pimpin Sertijab Kasrem


BONE, GLOBALTERKINI.COM- Pergeseran jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD merupakan keniscayaan yang harus dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil.

Hal tersebut diungkapkan Danrem 141 Toddopuli (Tp) Kolonel Kav Yotanabey saat kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kasrem 141 Tp Letkol Inf Sapta Budhi Purnama Kepada Letkol Inf Bobbie Triyantho di Aula Sudirman Korem, Jl Jenderal Sudirman, Bone Sulawesi Selatan.

"Alih tugas dan jabatan merupakan dinamika pada organisasi TNI, olehnya hal tersebut hendaklah disikapi sebagai sesuatu yang wajar guna meningkatkan kualitas kinerja dan memberikan ragam penugasan dan pengalaman bagi yang bersangkutan" Ujar Yotanabey, Jumat 11 Mei 2018.

Letkol Inf Sapta Budi Purnama diberikan kepercayaan mengemban amanat dalam jabatan barunya sebagai waspers Kasdam 14 Hasanuddin, sedang jabatan yang ditinggalkannya diisi Letkol Inf Bobbie Triyanto.

"Saya berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik, manfaatkan kesempatan berharga ini untuk meningkatkan kemampuan dan memperluas wawasan" Tegas Yotanabey.

Kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah di lapangan Tenis Korem 141 Toddopuli.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini