Korem 141 Toddopuli Gelar Penyuluhan P4GN


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Kegiatan penyuluhan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) bagi personel Korem 141 Toddopuli dan balakrem 141 digelar di Aula Soedirman Jl Jendral Sudirman, Bone Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dihadiri Asintel Kasdam XIV, Aster Kasdam XIV, Kapendam XIV, Kasrem serta Para Kasirem 141 dan diikuti hampir seluruh anggota dan PNS korem 141 itu digelar sekira pukul 09:01 hingga 10:00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut pula, Heriani dari Denkesyah14.07.01 Bone tampil sebagai pembawa materi.

Kasi Log Letkol Inf Antero dalam kesempatannya menegaskan, agar seluruh anggota menyimak dan memperhatikan penyampaian penyuluh, sehingga dapat mengerti dan mengetahui bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Diawali dengan pemberian materi dampak sosial bahaya Narkoba, dimana selain kesehatan juga dapat merusak keharmonisan dan keutuhan keluarga serta membuat manusia keluar dari kaidah agama. Intinya Narkoba ini merusak lahir dan batin" Ujar Kapenrem 141 Toddopuli, Mayor Inf Mansyur, Senin 7 Mei 2018.

"Kegiatan ini diakhiri dengan tes urin seluruh peserta yang hadir, dan hasilnya Alhamdulillah tak ada yang positif" Tambahnya.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini