PPKD Se Kecamatan Kota, Dilantik Hari Ini



Bone, GLOBAL TERKINI. COM - Pengawas Pemilu ditingkat Kelurahan dan Desa (PPKD) se Kecamatan di empat wilayah kota, masing-masing Kecamatan Tanete Riattang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kecamatan Tanete Riattang Timur dan Kecamatan Awangpone, hari ini resmi kembali dilantik siang tadi, Sabtu 5 Mei 2018 di Gedung LLK LONRAE, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Ini merupakan pelantikan yang kedua setelah sebelumnya PPKD dilantik pada Pemilihan Bupati, bebedapa waktu lalu. Kali ini, pelantikan tersebut dilaksanakan kdmbali jelang Pemilihan DPD, DPRD dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang. 

Ketua Pangawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bone Hj. Jumria, S. Pd,. M. PdI, dalam sambutannya mengatakan bahwa PPKD yang dilantik ini adalah orang orang terpilih di kelurahannya masing masing. Maka perlihatkan lah kinerja dan kerjasama  yang baik, utamanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagaimana yang di amanahkan oleh aturan Perundang Undangan. 

Bahwa dengan adanya pelantikan ini kata Jumria, berarti honor dari PPKD mulai bulan April ini terhitung dobel.  Acara pelantikan ini dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan. 

Kontributor : Andi Trisna
Komentar

Berita Terkini