Razia Miras Dilakukan di Bone Jelang Ramadhan


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Bertempat di Jl KH Syamsuddin Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone Sulawesi Selatan, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Riattang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Andi Asdar berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis.

Hal tersebut dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban jelang Ramadhan 1439 H dengan menyisir toko dan warung yang diduga menjadi tempat menjual minuman keras (Miras) tanpa Izin.

"Kegiatan ini sudah berjalan dua minggu dan akan terus kita lakukan hingga akhir Ramadhan" Ujar Kompol Andi Asdar, Kamis 3 Mei 2018.

Adapun sejumlah miras yang berhasil diamankan, satu botol besar bir Guinees, enam anggur putih topee raja, enam botol besar wisky merak dayak 480 ml, satu anggur klekson 620 ml, satu anggur klekson kecil 275 ml, tiga bir bintang besar, satu bir kaleng dan tiga botol kecil wisky merek dayak.

"Semua kita amankan di kios milik warga bernama Aisyah (24) sekira pukul 16:00, kedepannya kita berharap dan mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga situasi tetap kondusif tanpa alkohol jelang Ramadhan, khususnya di Kabupaten Bone" Pungkas Andi Asdar.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini