Bimtek PTPS di Aula STKIP Muhammadiyah Bone


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tanete Riattang melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Pengawas Tempat Pemilihan Suara (PTPS) di Aula Kampus STKIP Muhammadiyah Bone Sulawesi Selatan.

Acara Bimtek tersebut dibuka langsung Ketua Panwaslu Bone Hj Jumriah.

"PTPS ini akan bertugas selama 1 bulan diwilayah kelurahan masing masing sampai selesainya pelaksaan Pilkada, mereka adalah pejabat Negara yang bertugas ditingkat kelurahan yang bukan tak mungkin akan bertugas kembali dipelaksanaan Pilpres 2019" Ujar Hj Jumriah dalam sambutannya, Sabtu 9 Juni 2018.

Diakhir sambutanya Hj Jumriah juga meminta kepada semua PTPS untuk bisa melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan sebaik baiknya.

Selain Hj Jumriah yang juga Kordinator Divisi Sumber Daya Manusia (Kordiv SDM), pemateri lain dalam Bimtek tersebut ialah Drs Muh Alwi Kordinator Divisi Pencegahan Hukum Antar Lembaga (Kordiv PHL) Panwaslu Bone.

Bimtek tersebut akan dilanjutkan dengan Rakor diikuti kurang lebih 200 orang PTPS dari 3 Kecamatan yakni, Tanete Riattang, Awangpone dan Barebbo.

Penulis: Andi Trisna
Editor  : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini