Formulir C6 Siap Didistribusikan


BONE, GLOBALTERKINI.COM- Surat pemberitahuan atau yang dikenal formulir C6 siap didistribusikan oleh pihak KPU Bone, yang nantinya akan digunakan oleh warga pada pencoblososan Pilkada serentak 27 juni mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua PPS Biru Rusnaedy dalam pertemuanya bersama KPPS se Kelurahan Biru dalam kegiatan serah terima C6 -KWK di Sekretariat PPS Jl Lapawawoi Karaeng Sigeri, Bone Sulawesi Selatan, Senin 25 Juni 2018.

"Surat Pemberitahuan ini tiba dari provinsi sekitar jam 10 pagi tadi, di Kantor Kecamatan Tanete Riattang dan langsung dibagikan ke Panitia Pemungutan Suara di 8 Kelurahan, Khusus untuk kelurahan Biru, 6.370 surat siap dibagikan ke 19 TPS yang ada" Kata Rusnaedy.

Masih kata Rusnaedy, hingga pada hari H, pihaknya akan terus membuka layanan masyarakat dan posko 24 jam di sekretariat PPS Biru.

"Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada para Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) dan PTPS Biru yang selalu bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab demi terwujudnya Pilkada Damai sesuai yang kita harapkan" Tambahnya.

Penulis: Andi Trisna
Editor  : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini