KPU dan Bupati Sergai Lepas Logistik Pilgubsu 2018



Sergai, Global Terkini. Com - Pelepasan Logistik pemilihan gubernur Sumatera Utara 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum ((KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di gudang logistik, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Minggu 24 Juni 2018 kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman, Komandan KODIM 02/04 Deli Serdang, Letkol Asep Hendra Budiana, Kapolres Sergai, AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kapolres Tebing Tinggi, Ketua KPU Sergai, M. Riswan, Kejaksaan dan para camat.

Sebanyak 15 Truck pengangkut Logistik Pemilihan Gubernur Sumatra Utara Tahun 2018 dilepas oleh Bupati Sergai Ir H Soekirman  yang  rencananya akan di distribusikan kepada  237 Desa dan 6 Kelurahan dari 17 Kecamatan, di bawah pengamanan Kepolisian,  KPU dan Panwaslu Sergai.

Sambutan Ketua KPU Sergai, M. Riswan menyebut jika hari ini ada 15 truck yang akan mengangkut logistik ke 17 Kecamatan se Sergai dan besok akan di lanjutkan pendistribusiannya ke desa-desa lalu ke tps-tps. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah mendukung demi kelancaran  persiapan Pilgub Sumut 2018. Saya sampaikan kepada saudara supir yang bertugas mendistribusikan logistik agar  berhati hati dan mengutamakan keselamatan. Kata Riswan

Saat yang sama, Bupati Sergai, H. Soekirman, mengatakan Pilgub Sumatera Utara yang sukses harus memiliki  4 kreteria, yakni harus Damai, Ramai, Lancar dan diharapkan menghasilkan pemimpin yang amanah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para awak media yang terus menerus memantau jalannya proses Pilgub Sumatera Utara hingga saat ini. Demikian pula dengan para  supir kendaraan logistik agar berhati hati serta terlebih dahulu mengecek  kelengkapan serta kesiapan kendaraan. Agar kiranya nanti dalam perjalanan tidak mendapat kendala serta Logistik yang di bawa sampai tepat waktu" ujarnya

Masyarakat sergai harus kompak dan bersatu padu mensukseskan Pilgubsu tahun ini. Bupati Sergai menghimbau kepada masyarakat agar menjaga ketenangan, mengingat ini adalah masa tenang. Selain itu saya juga sampaikan kepada kontestan, para penyelenggara baik itu di desa dan tps - tps agar selalu siap dan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Imbau Soekirman

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sergai ikut menyampaikan bahwa pengamanan telah di laksanakan, mulai masa kampanye hingga sekarang ini. Yang jelas kami telah mengirimkan personil untuk mengamankan pendistribusian logistik serta tps-tps yang tersebar di wilayah kerja kami. Untuk itu, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi aturan serta rambu-rambu yang sudah ada. Tutup Juliarman.

Kontributor : Budi Lubis
Komentar

Berita Terkini