Posko Terpadu Mudik Lebaran di Bajoe Mulai Dibuka


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Jelang arus mudik lebaran, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama pihak terkait menambah pelayanan dengan membuka posko terpadu di Kantor ASDP Pelabuhan Bajoe, Bone Sulawesi Selatan.

Posko terpadu ini akan dibuka hingga 24 juni mendatang, melibatkan TNI-Polri, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Provinsi Sulselbar, Basarnas, Syahbandar, ASDP, Jasa raharja dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dalam sambutannya menyampaikan agar tanggung jawab dan tugas yang diamanahkan dilaksanakan dengan baik.

"Ini adalah resiko kita sebagai pelayan masyarakat, kita harus perlihatkan keikhlasan dalam melayani, tujuan utama posko terpadu ini agar bagaiamana masyarakat bisa merasa aman dan nyaman hingga ke tempat tujuan" Kata Kadarislam, Senin 11 juni 2018.

Terpisah, ditanya soal lonjakan penumpang jelang arus mudik lebaran, Kepala Otoritas Pelabuhan Penyebrangan (OPP) Bajoe Sony mengatakan, sejatinya jumlah arus mudik saat ini masih terbilang normal.

"Bahkan terkadang sedikit longgar, jikapun ada peningkatan, dimungkinkan akan terjadi pada arus balik jelang hari "H" sebelum Idulfitri" Katanya.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini