Sempat Viral di Medsos, Korban Pengeroyokan Lapor Polisi


SERGAI, GLOBALTERKINI.COM- Viral perkelahian antar pelajar SMK di Medsos, sempat menjadi pembicaraan ramai oleh Publik

SR (17) Siswa Kelas I SMK Karya Setia Pegajahan dan orang tuanya Surianto (43) Warga Dusun Jeruk, Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, melaporkan YP (17) Siswa Kelas II SMK pada sekolah yang sama, ke Polres Serdang Bedagai (Sergai)

SR melaporkan YP terkait Kasus pengeroyokan di perkebunan PTPN II Desa Pengajahan Sergai yang sempat Viral beberapa rabu 30 mei lalu. 

Menurut SR, dia dan YP hanya berselisih paham, dia tidak menyangka, Kakak Kelasnya itu tega mengeroyok dirinya, hingga mengalami benjol (bengkak) di Kepala bagian depan dan dada sebelah kanan terasa sakit (memar).

Sementara Surianto menjelaskan, sebelum dia dan anaknya datang ke Polres Sergai, terlebih dahulu mereka mendatangi sekolah, mempertanyakan permasalahan tersebut.

Tidak mendapat jawaban, Surianto lantas ke rumah orang tua para pelaku pengeroyokan, untuk membicarakan hal yang menimpa anaknya secara kekeluargaan.

"Namun lagi lagi mereka tidak ada Etikat baik untuk menyelesaikan" Ujarnya, Selasa 12 Juni 2018.

Laporan Surianto kini telah diterima pihak Polres Sergai atas tindak Penganiayaan secara bersama - sama dengan nomor, LP/155/VI/2018/SU/RES - Sergai.

"Saya berharap kepada Polres Sergai agar secepatnya menangkap para pelaku dan otak pengeroyokan terhadap anak saya" Pungkas Surianto.

Laporan: Budi Lubis
Editor   : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini