Setor Infak, Ketua Baznas Harap IWAPI Jadi Contoh


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Didirikan sejak 1975, Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bone menunaikan infak di kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) lantai dasar masjid agung, Bone Sulawesi Selatan.

Kedatangan mereka diterima langsung Komisioner Baznas.

"Mereka membawa infak yang dikumpul bersama. Untuk zakat, mereka juga dapat penjelasan bagaimana cara menghitungnya, karena kalau di Baznas, rekening infak dan zakat itu beda" Tutur Komisioner Baznas Farida Hanafing.

Pengurus IWAPI yang terdiri dari sejumlah pengusaha berbagai jenis, mulai dari penginapan, kafe, gym, supermarket hingga kontraktor ini berharap, infak yang mereka tunaikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Ketua Baznas Drs H Zainal Abidin mengatakan, langkah IWAPI ini sangat diapresiasi dan pihaknya berharap dapat menginspirasi pengusaha lain untuk melakukan hal yang sama.

"Semoga ini dapat menjadi contoh untuk organisasi pengusaha lainya, dan kedepan, semoga IWAPI semakin sukses dalam usahanya masing-masing" Ujar Zainal, Senin 4 Juni 2018.

"Yakin saja, apa yang dikeluarkan itu nantinya akan menjadi investasi dunia akhirat dari muzakki (orang yang mengeluarkan zakat)" Tambahnya. (Fh)

Editor: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini