Tingkatkan Sinergitas Lewat Komunikasi Sosial


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Mengangkat tema "Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintahan, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerja Sama Antar TNI AD Dengan Pemerintah Daerah Dalam Rangka Menyukseskan Program Pemerintah RI" Korem 141 Toddopuli menggelar kegiatan komunikasi sosial bersama sejumlah perwakilan pemerintah Daerah Bone.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan tenis Makorem 141 Toddopuli (Tp), Jl Jendral Sudirman, Bone Sulawesi Selatan, Rabu 6 Juni 2018.

"Kegiatan ini adalah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan Korem guna mempererat kebersamaan TNI dengan Aparat pemerintah daerah, juga merupakan upaya menjaga kekompakan masyarakat, sehingga komunikasi yang terjalin hendaknya bisa terus ditingkatkan" Ujar Kasi Pers Letkol Inf Muhlis saat membacakan amanat Danrem 141 Tp Kolonel Kav Yotanabey.

Lebih jauh ia menjelaskan, komunikasi sosial juga merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa.

"Termasuk aparat pemerintah" Katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Dan Kabalakrem, Porkopinda Bone, Kasi, Pasi Korem, Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS Korem dan Balakrem 141 Tp.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini